Sabtu, 23 Maret 2013

Kebenaran tentang Kristen yang salahkan oleh umat Muslim

Shalom Saudara" umat Kristiani/nasrani, juga salam bagi umat" Islam. Sebelumnya saya berterima kasih bagi yang sudah membaca atau melihat artikel ini. Disini saya akan menjelaskan soal pandangan umat islam dimata umat Kristen atau nasrani.

Yang pertama yakni yang terpenting adalah bahwa umat Kristen tidak pernah sekali" mengakui bahwa Muhammad SAW adalah utusan Tuhan sang pencipta langit dan bumi sendiri, kenapa? karna memang setelah jaman Yesus Kristus atau Isa Almasih sudah tidak ada nabi lagi yang ada hanyalah Rasul, seperti Rasul Paulus, Petrus, dll. Banyak ulama" Islam mengatakan bahwa Alkitab meramalkan kedatangan Muhammad SAW di karenakan dalam alkitab tertulis pada Yohanes 15:26 "Jikalau Penghibur yang akan kuutus dari bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku."

Roh Penghibur, Roh Kebenaran itulah hal yang ulama" pikir bahwa Alkitab meramalkan kedatangan Muhammad, trnyata toh pada knyataannya yang dimaksudkan itu adalah Roh Kudus yang dalam wujud merpati. Kristen tidak pernah memikirkan hal" buruk tentang Islam, krna Kristen menekankan Kasih ketimbang kekerasan, dan jika orang Muslim berpendapat soal kekejaman Yahudi atau Israel kepada Palestina, hal itu sudah terjadi sejak lama, krna kedua negara/bangsa ini tidak akan pernah akur atau berdamai, terkecuali akhir Zaman akan datang, jadi jangan kaget jika kedua bangsa ini antara Israel/Yahudi dengan Palestina/Filistin salin berperang krna ini memang sudah ditakdirkan, jadi pada intinya Kristen menekankan kasih krna Yesus Kristus sendiri adalah kasih itulah sebabnya kami sebagai umat Kristen tidak pernah berburuk sangka pada umat Muslim.

Oh ia 1 lagi belum dijelaskan secara rinci pasti nanti ada yang tanya deh soal kekejaman yahudi, sekarang gini aja sesuai dengan ajarannya:

Kristen: Mengikuti Ajaran Yesus Kristus
Katolik:Yesus Kristus dan Bunda Maria, juga Santo/Santa
Islam: Muhammad SAW
Hindu: Widhi Tattwa Atma Tattwa Karmaphala Tattwa  Punarbhava Tattwa Moksa Tattwa
Budha: Dewi Quan In
Yahudi: Musa

Lihatlah hai orang yang sok tahu yang diikuti Yahudi merupakan ajarn Musa bukan Yesus jadi jangan sekali" kamu mengira Yahudi mengikuti ajaran Yesus, dan umat Nasrani tidak pernah menyembah berhala atau patung karena dalam Alkitab tepatnya perintah/Taurat Tuhan nomor 2 tertulis "
Jangan membuat patung yang menyerupai apa yang dilangit atau dibumi atau dilaut."
 Jadi umat nasrani tidak pernah mereka menyembah berhala yang berupa apapun, jika anda masih mau menyalahkan silahkan anda datan ke gereja, seperti GBI ataupun GKI .

Terima Kasih
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar