Rabu, 27 Februari 2013

Today 21/02/2013

Aku sangat bosan dengan smua hal yang aku lalui hari ini, karena bagiku hari ini tidak sepenting hari-hari biasanya. hari ini 3 temanku yaitu Philip, Daniel dan Wandi keluar dari SMTK karena mereka ketahuan menggunakan menggunakan obat-obatan, sbenarnya saya sendiri tidak menyangka akan hal itu, karena seperti kita tahu bahwa SMTK merupakan sekolah Teologi rernyata memang benar banyak iblis berupa malaikat yang berada di Teologi ini, tapi saya berharap mereka mampu menjadi orang yang lebih baik dari ini kedepannya saya sendiri gak tega mereka keluar, karena sebelumnya saya kurang akrab dengan mereka, dan baru saja saya ingin akrab, ternyata mereka sudah melakukan tindakan bodoh seperti itu, saya sungguh tidak menyangka, tapi saya yakin mereka mampu menjadi lebih baik dari hari ini, sebab pasti Tuhanakan ubahkan sifat dan tingkah laku buruk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar